Informasi baru tentang spesifikasi ultra rendah Galaxy S24; bingkai titanium, kamera lebih baik, dan prosesor Snapdragon

Spesifikasi Galaxy S24 Ultra

minglung.com Bocoran informasi baru mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra; Ini mungkin pengungkapan S24 Ultra terlengkap hingga saat ini.

Beberapa bulan sebelum peluncurannya, spesifikasi utama Galaxy S24 Ultra diungkap oleh Yogesh Brar ; Seseorang yang sudah memiliki riwayat pengungkapan tentang produk unggulan Samsung.

Menurutnya, perusahaan asal Korea tersebut, menyusul Apple, akan menggunakan bingkai titanium pada andalannya kali ini. Tentu saja masalah ini tidak terlalu mempengaruhi bobot ponsel dan hanya membuatnya lebih ringan satu gram saja. Perhatikan bahwa Samsung mengganti aluminium dengan titanium; Sementara itu, Apple akan menggunakannya sebagai pengganti baja tahan karat, yang merupakan bahan lebih berat, dan keringanan model iPhone baru akan sangat terasa.

Hal lainnya terkait chip Exynos yang dikabarkan akan kembali hadir di andalan Samsung. Rupanya, pengembalian ini akan terbatas pada Galaxy S24 dan S24 Plus, dan model Ultra akan hadir secara eksklusif dengan Snapdragon 8 generasi 3. Mungkin versi khusus dan disempurnakan dari chip ini!

Sumber kami juga memiliki informasi tentang layar ponsel. Dia menyebutkan panel LTPO AMOLED 6,8 inci dengan resolusi QHD+, yang mungkin datar, menurut laporan sebelumnya. Kecerahan layar ini adalah 2200 nits, yang merupakan peningkatan signifikan dibandingkan 1750 nits pada Galaxy S23 Ultra.


Samsung Galaxy S23 Ultra

Fitur lain yang ditingkatkan dapat ditemukan di kamera utama ponsel. Rupanya kita berhadapan dengan sensor baru 200 megapiksel bernama HP25X yang tentunya masih berukuran 1/1,3 inci. Peningkatan fokus otomatis dan kemampuan menggabungkan piksel 4 in 1 dan 16 in 1 adalah fitur yang dikaitkan dengan kamera ini.

Rupanya, kamera telefotonya juga mendapat sensor baru 50 megapiksel; Namun kamera selfie ultra lebar dan 12 megapiksel tidak akan berubah. Modul periskop masih akan memiliki sensor 10 megapiksel.

Pembocor juga membantah rumor bahwa S24 Ultra akan mendukung pengisian cepat 65W, menggambarkan baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian cepat 45W.

Tentu saja, karena Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S24 tahun depan; Lebih baik tidak mengambil sesuatu yang pasti saat ini.

Posting Komentar